KETENTUAN MEMBELI
KETENTUAN MEMBELI:
1. Sebelum order dibaca
dan pelajari terlebih dahulu info dan gambar produk yg diinginkan,
khususnya produk yg memiliki motif, warna, dst , harap cantumkan pada
invoice order. Bila tdk ada keterangan maka akan kami kirim secara
random. Ketersediaan akan kami infokan di etalase barang, jadi jgn pesan
yg tidak ada , kami akan mengirim random size / warna dan KAMI TIDAK
MELAYANI PENUKARAN jadi no complain .
2. Order terbuka 24 jam dan barang yg ada di etalase ready stok. Utk kerja sistematis, order tinggal langsung add to cart saja ya. Utk ds, tinggal info data pengirim barang spt nama, alamat, kota, kode pos, no hp pengirim barang di invoice. Apabila tdk ada keterangan apapun pada invoice maka langsung otomatis ditulis nama pengirim os kami. Order yg sdh masuk tdk dapat dicancel dengan alasan apapun juga .
3. Komplainlah dgn baik maka kami akan melayani dgn baik & maksimal 1 x 24 jam dari tgl penerimaan barang jne. Komplain dengan nada memaksa, mengancam, menyindir, mengejek, menghina dll yg bersifat negatif tdk akan dilayani .
4. Apabila buyer sudah mendapatkan no resi berarti barang tsb sudah dikirimkan ke JNE / POS dan itu resi yang sebenarnya dari JNE / POS. Apabila terjadi invalid berarti pihak JNE / POS belum melakukan update data di komputer JNE / POS pusat. Silahkan masukkan pertanyaan H + 3 dari tanggal pengiriman bila no resi belum valid juga via inbox.(PM cukup sekali saja tidak perlu PM berulang-ulang / SPAM BUYER).
5. Barang yg sdh di order tdk dapat ditukar / dikembalikan dengan alasan apapun, dan tidak menerima komplain ---produk palsu tdk ada hologram tdk bisa dpakai ,tumpah ,pecah dll --- produk bersegel / packing. Barang gagal / cacat produksi dari produsen --- produk elektro ( sebelum pengiriman km sudah cek nyala , dan bila ada kendala dbanting di Jne + kondisi brang naik turun voltage pembeli sering meyebabkan kerusakan di brg elektro tersebut bukan tanggung jawab seller utk menggantinya ( kecuali ada kesepatakan bersama & itu pun semua RETURAN ongkir Kirim Pulang pergi DITANGGUNG PENUH oleh BUYER).
6. Ongkir dihitung berdasarkan berat barang maupun volume barang dan ditambah dgn kemasan packaging.
7. Pembeli dianggap telah menyetujui kesepakatan ketersediaan stok barang + harga + ongkir (no komplain lebih / kurang ongkir) yg berlaku pada saat add to cart.
8. Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke expedisi yg disepakati, bila ada kesalahan & kelamaan, kerusakan maupun kehilangan pengiriman diluar tanggung jawab kami dan merupakan sepenuhnya tanggung jawab buyer. , buyer wajib follow up ke kalau JNE 031 8673885 atau EMAIL (customercare@jne.co.id), begitu pula untuk jasa POS
9. Kerusakan barang yang di akibatkan oleh proses pengiriman tidak dapat di Klaim dan tidak dapat diganti atau di return.
10. Harap lakukan konfirmasi penerimaan barang secepatnya setelah barang diterima. Utk para dropshipper diharapkan juga melakukan follow up ke buyernya apa barang sdh diterima buyer masing2 dan segera lakukan konfirmasi penerimaan barang .
11. Mohon tidak komplain kalo kemasan packing rusak , krn kami dapatkan dari expedisi import pasti tdk semua barang kondisi supermulus, yg penting kondisi brg baru.
12. Untuk penilaian review diharapkan melakukan penilaian review disesuaikan dengan hasil kerja Online Shop ini. Memberi review jelek/sembarangan padahal produk bagus,tidak akan dilayani berikutnya. Review Kualitas Produk menandakan kualitas dari barang yang telah diterima oleh pembeli. Review Kecepatan Pengiriman menandakan seberapa cepat barang dikirimkan oleh penjual. Perlu diperhatikan kecepatan barang sampai tergantung juga oleh lokasi penjual, lokasi pembeli, dan berbenturan dengan hari libur atau tidak. Review Akurasi Produk menandakan seberapa tepat barang yang dikirimkan oleh penjual dengan yang dijanjikan di etalase. Review Pelayanan Toko menandakan seberapa ramah dan baik pelayanan dari penjual dalam menanggapi setiap pertanyaan yang ada.
13. Demi keamanan barang yang dipesan silahkan add chart tambahan bubble wrap - PENTING UNTUK DIPERHATIKAN. STANDARD PACKING TOKO KAMI ADALAH PLASTIK DENGAN PLAKBAN.
14. Kami tidak pernah memaksa anda untuk belanja di toko kami, jika anda keberatan atau tidak terima dengan rules kami silakan untuk tidak berbelanja di sini.
15. Perlu di perhatikan semua barang di etalase ( Plastik, Fashion, Beauty, Powerbank , barang unik maupun acc hp lainnya ) TIDAK BERGARANSI SEMUA .
16. Yang order berarti dianggap setuju dan telah membaca aturan di atas,baik membaca/tidak membaca dianggap SETUJU/SUDAH BACA/MENGERTI.
17. no komplain no garansi no retur no refound no pengembalian dana jika warna yang di minta kosong kita akan kirim secara random tanpa konfirmasi membeli berarti setuju jika tidak setuju lebih baik jangan membeli.
2. Order terbuka 24 jam dan barang yg ada di etalase ready stok. Utk kerja sistematis, order tinggal langsung add to cart saja ya. Utk ds, tinggal info data pengirim barang spt nama, alamat, kota, kode pos, no hp pengirim barang di invoice. Apabila tdk ada keterangan apapun pada invoice maka langsung otomatis ditulis nama pengirim os kami. Order yg sdh masuk tdk dapat dicancel dengan alasan apapun juga .
3. Komplainlah dgn baik maka kami akan melayani dgn baik & maksimal 1 x 24 jam dari tgl penerimaan barang jne. Komplain dengan nada memaksa, mengancam, menyindir, mengejek, menghina dll yg bersifat negatif tdk akan dilayani .
4. Apabila buyer sudah mendapatkan no resi berarti barang tsb sudah dikirimkan ke JNE / POS dan itu resi yang sebenarnya dari JNE / POS. Apabila terjadi invalid berarti pihak JNE / POS belum melakukan update data di komputer JNE / POS pusat. Silahkan masukkan pertanyaan H + 3 dari tanggal pengiriman bila no resi belum valid juga via inbox.(PM cukup sekali saja tidak perlu PM berulang-ulang / SPAM BUYER).
5. Barang yg sdh di order tdk dapat ditukar / dikembalikan dengan alasan apapun, dan tidak menerima komplain ---produk palsu tdk ada hologram tdk bisa dpakai ,tumpah ,pecah dll --- produk bersegel / packing. Barang gagal / cacat produksi dari produsen --- produk elektro ( sebelum pengiriman km sudah cek nyala , dan bila ada kendala dbanting di Jne + kondisi brang naik turun voltage pembeli sering meyebabkan kerusakan di brg elektro tersebut bukan tanggung jawab seller utk menggantinya ( kecuali ada kesepatakan bersama & itu pun semua RETURAN ongkir Kirim Pulang pergi DITANGGUNG PENUH oleh BUYER).
6. Ongkir dihitung berdasarkan berat barang maupun volume barang dan ditambah dgn kemasan packaging.
7. Pembeli dianggap telah menyetujui kesepakatan ketersediaan stok barang + harga + ongkir (no komplain lebih / kurang ongkir) yg berlaku pada saat add to cart.
8. Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke expedisi yg disepakati, bila ada kesalahan & kelamaan, kerusakan maupun kehilangan pengiriman diluar tanggung jawab kami dan merupakan sepenuhnya tanggung jawab buyer. , buyer wajib follow up ke kalau JNE 031 8673885 atau EMAIL (customercare@jne.co.id), begitu pula untuk jasa POS
9. Kerusakan barang yang di akibatkan oleh proses pengiriman tidak dapat di Klaim dan tidak dapat diganti atau di return.
10. Harap lakukan konfirmasi penerimaan barang secepatnya setelah barang diterima. Utk para dropshipper diharapkan juga melakukan follow up ke buyernya apa barang sdh diterima buyer masing2 dan segera lakukan konfirmasi penerimaan barang .
11. Mohon tidak komplain kalo kemasan packing rusak , krn kami dapatkan dari expedisi import pasti tdk semua barang kondisi supermulus, yg penting kondisi brg baru.
12. Untuk penilaian review diharapkan melakukan penilaian review disesuaikan dengan hasil kerja Online Shop ini. Memberi review jelek/sembarangan padahal produk bagus,tidak akan dilayani berikutnya. Review Kualitas Produk menandakan kualitas dari barang yang telah diterima oleh pembeli. Review Kecepatan Pengiriman menandakan seberapa cepat barang dikirimkan oleh penjual. Perlu diperhatikan kecepatan barang sampai tergantung juga oleh lokasi penjual, lokasi pembeli, dan berbenturan dengan hari libur atau tidak. Review Akurasi Produk menandakan seberapa tepat barang yang dikirimkan oleh penjual dengan yang dijanjikan di etalase. Review Pelayanan Toko menandakan seberapa ramah dan baik pelayanan dari penjual dalam menanggapi setiap pertanyaan yang ada.
13. Demi keamanan barang yang dipesan silahkan add chart tambahan bubble wrap - PENTING UNTUK DIPERHATIKAN. STANDARD PACKING TOKO KAMI ADALAH PLASTIK DENGAN PLAKBAN.
14. Kami tidak pernah memaksa anda untuk belanja di toko kami, jika anda keberatan atau tidak terima dengan rules kami silakan untuk tidak berbelanja di sini.
15. Perlu di perhatikan semua barang di etalase ( Plastik, Fashion, Beauty, Powerbank , barang unik maupun acc hp lainnya ) TIDAK BERGARANSI SEMUA .
16. Yang order berarti dianggap setuju dan telah membaca aturan di atas,baik membaca/tidak membaca dianggap SETUJU/SUDAH BACA/MENGERTI.
17. no komplain no garansi no retur no refound no pengembalian dana jika warna yang di minta kosong kita akan kirim secara random tanpa konfirmasi membeli berarti setuju jika tidak setuju lebih baik jangan membeli.
Best Regret, Owner :Onesh Swan
KETENTUAN MEMBELI
Reviewed by Onesh Swan
on
09.10
Rating:

Tidak ada komentar: